Kamis, 13 Oktober 2011

tak selamanya

kita tak selamanya akan hidup dalam mimpi dan keadaan kita yang tak sejalan..
bila lah arus waktu menghendaki kita berpisah aku ikhlas dan akan ku biarkan kamu pergi... menuju jalan kehidupan nyata kita masing2..
aku hanya manusia biasa yang punya hati dan perasaan.. bila kau nanti benar2 pergi dari sisiku, kisah kita akan menjadi sebuah kenangan manis walau luka terasa di sekitarnya...
kini kita dihadapkan 2 lorong yang berbeda arah... aku akan tersenyuM bila kau memilih jalan yang berlainan denganku. karena itu hak mu... hidupmu..
aku aku terdiam disini.. melihatmu dari belakang masuk dalam lorong pilihanmu.. sampai dirimu hilang dalam lorong itu.. dan melupakanKU...
disaat itu aku akan memulai perjalananku.. yang baru... pilihanku.. hidupku..
menyusuri jalanku yang penuh dengan kenangan tentangmu...
semoga kita bertemu kembali dalam taman mimpi, dalam taman langit ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~seperti aku, seperti jiwaku~