Kamis, 13 Oktober 2011

Cry

aku memang tak sempura seperti apa yang kau inginkan..
aku memang tak seindah apa yang kau harapkan..
namun harus kau tahu.. itulah aku apa adanya diriku..
maafkan jika selama ini aku slalu membuatmu sakit, membuatmu sedih dengan sikapku..
aku begitu karena aku tak ingin kita saling membenci di akhir perjalanan kita..
walau kita tak tahu bagaimana akhirnya nanti..
aku tak ingin perasaan kita tertanam terlalu dalam.. karena bila jatuh nanti akan sakit setengah mati...
aku mencintaimu apa adanya dirimu, dengan segala apa yang kau punya..
aku menyayangimu dengan hatimu yang tertanam di dalam ruang hatiku..
aku harap kau pun begitu...

" andaikan saja kau mau mengerti , tentang perasaanku selama ini,,
yang tak menginginkan kamu terus merasa hati dipenuhi rasa curiga,

coba kau pahami keadaanku ku hanya mnguji kesabaranmu.. ternyata kau tlah salah menilaiku. kau tinggalkan aku untuk cinta yg baru
sesungguhnya aku tak rela melihat kau begitu sungguh hati trluka.. cukup puas kau buat diriku merasakan sendiri, kembalilah kepadaku..
bukan ku menarik ulur hatimu salahkah bila ku mengharapkanmu kutahu hati hanya untukku kau begitu hanya pelarian semata .. "
aku akan selaluu mencintaimu dan menyayangimu.. bila suatu hari kau benar2 berpaling dariku.. karena aku percaya jika CINTA MEMANG TAK HARUS MEMILIKI
(T.T"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~seperti aku, seperti jiwaku~