Kamis, 13 Oktober 2011

aku hanya bisa bermimipi, dan menangis dalam hati

aku selalu punya mimpi untuk bisa menjadi setetes air di tengah padang pasir yang gersang..
aku selalu punya mimpi menjadi udara yang bisa dihirup walau tak terlihat keberadaannya.. hanya bisa dirasa..

aku selalu punya mimpi untuk membuat tersenyum org2 disekiatrku walau hati ini bersedih...
tapi kenyataan aku hanya bisa bermimpi,,,
hanya bisa berharap..
hanya bisa berangan..
karena aku manusia biasa yang selalu berusaha berjalan kedepan akan tetapi selalu saja terbayang keadaan di belakang, mendengarkan bisikan2 yang dapat membuatku terpuruk di sisa perjalananku..

dan menangis dalam hati walau bibirku tersenyum...

sesungguhnya tangisn hati lebih membakas dari pada tangisan air mata..
semoga tangisan hatiku tak membuatku tersusdt dalam gelapnya lorong kematian..
semoga tangisan hatiku menjadi penempa agar selalu tegar dalam senua kepura puraan dunia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~seperti aku, seperti jiwaku~