Kamis, 13 Oktober 2011

puisi untukmu

bila hatimu sedang gundah, sebutlah namaku maka aku akan datang mengobati kegundahanmu..
bila kau sedang menangis, sebutlah namaku maka aku akan datang membawa ssehelai sutra yang kusulam untuk menghapus air matamu...
bila kau sedang marah, sebutlah namaku maka aku akan datang membawa air penyejuk sesuci mata air zam zam untuk meredupkan api amarahmu..
jika kau sedang rindu, sebutlah namaku maka aku akan datang membawa hati ini dan sesutau yang kau rindukan itu..
jika kau sedang bahagia, sebutlah namaku maka akupun akan datang membawa lebih banyak kebahagiaan yang akan melengkapi kebahagiaanmu.
tapi jika kau mengharapkan kesempurnaan, aku takan bisa memberinya . karena aku tak sempurna.. namun aku hanya bisa melenggkapi kekurangan yang ada... dan kita saling melengkapi kekurangan kita.... agar menjadi utuh .. walau tak sempurna...
aku ingin menjadi udara untukmu, agar kau tahu aku ada di setiap hembus nafasmu.. walau aku tak terlihat tetapi kau bisa merasakan kehadiranku...
sayank, aku bukanlah wanita sempurna,,, namun cinta kita akan menjadi sangat sempurna bila kita bisa melengkapi ketidak sempunaan itu oleh ketulusan kita...
menyulam kerinduan disetiap malam, meneteskan sejuta peluh keresahan saat tak ada kabar di anatara kita.. mengukir senyuman yang selalu terpatri di hati kita masing masing...
walau ruang dan waktu memisahkan kita, namun yakinlah... kita dalam satu hatii yang sama...
karena ini semua tentang kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~seperti aku, seperti jiwaku~