Senin, 27 Juni 2011

Tuhan,, selalu ada di setiap hembusan nafas kita

mentari pagi tersenyum, angin membawa ilalang terbang menyususri udara yang sejuk menenangkan hati,,,

walau dunia ini beralaskan tanah yang kering akan keadilan,,
dan beratapkan hawa panas yang penuh dengan kemunafikan,,
tetapi aku harus terus bernafas didalamnya...
untuk mencari cerminku, untuk mencari jiwaku...

kadang aku terjatuh tersungkur kedalam lubang hitam yang gelap gulita...
tapi aku bangkit lagi,,, karena tuhan mengulurkan tangannya..
karena tuhan menjanjikan cahaya di depan sana....
walau kadang aku menyerah dalam perjalanan ini...
dan walau aku berjalan tertatih karena luka ku...

aku terus berjalan.. menyusuri kenyataan ...
walau tanpa cahaya, walau tanpa lentera...

sesekali kulihat orang lain tertawa ternganga dengan keindahan yang dia miliki...
aku bersedih...
di sudut lain juga aku melihat seseorang tersenyum dengan kenyataan pahit yang terus menderanya..
aku menangis, memainta ampun...

aku melihat wajah tuhan yang tersenyum dengan kebimbanganku...
tangannya selalu diletakan di atas dadanya agar ku bersabar,,

kini kutahu.. tuhan takan meninggalkanku .. walau aku jatuh terluka sekalipun...
karena di setiap hembusan nafasku,, tuhan selalu menunjukan arah cahayaNya...
dan hanya kesadaran dan kesabaran diri yang bisa melihat arahnya,,,

Tuhan,, teruslah bersamaku,, tuntunlah jalanku...



I love Allah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~seperti aku, seperti jiwaku~