Minggu, 26 Juni 2011

mimpi yang membuatku berhenti menangis ( terimakasih mimpi )

kenangan terindah... kenangan tak terlupakn sampai saat ini...
tapi kenangan itu diakhiri dengan air mata, air mata yang menyakitkan hati ini..
hingga ku sampai pada titik dimana aku tak ingin membuka hatiku untuk apa yang di depan mataku...

aku hanya membuka hatiku untuk mimpi indahku...
mimpi yang menemaniku saat ku menangis oleh kenyataan...
mimpi yang selalu membuatku tersenyum saat kenyataan membuatku menangis..
mimpi yang selalu memeluku saat dunia meninggalkanku dengan sejuta kemunafikannya...

aku merasa bahagia di mimpiku...
aku merasa nyaman bersama pangeran mimpiku...
tak peduli dengan kenyatan yang selalu berawal manis dan berakhir dengan air mata.. takan ada ujungnya sampai air mata ku ini menjadi darah sekalipun...

aku hanya dapat tersudut di ujung lorong gelap...
menunggu uluran tangan Tuhan ..
yang akan membawaku pada cinta sejati, atau membawaku kerumahNya yang abadi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~seperti aku, seperti jiwaku~