Kamis, 02 Juni 2011

Kau bukan yang ku sayank, tapi kau yang memalingkan ku

ulu kau bilang sayank, dan ku ulurkan tanganku untukmu dan berusaha tersenyum padamu yang sudah menyayangiku.. meski kau bukan yang ku sayank..

lalu hatiku mulai luluh .. dan melihat hatimu tetapi kau seakan memalingkan mukamu..
aku sakit... ku coba tuk terima.
menelan kepedihan.. yang kurasa itu hal yang konyol bila sedkit saja air mataku jatuh olehmu..
kau org yang konyol..
kau tak indah .. tp kau selalu mencuri perhatianku..
jika kau mendekat aku rasanya ingin lenyap di hadapanmu, jika kau menjauh.. aku sangat ingin melihatmu...

kini aku bosa
dan akn selalu bosan..
aku buang semua rasa yang baru berwujud kuncup itu ...

aku tak mau semakin dalam melihtmu.. aku akan melupakamu..
karena dari awal kau memang bukan orang yang ku sayangi...
dan kini kau datang mengetuk pintu hatiku lagi. aku ragu untuk membukanya .. aku tak mau melihatmu .. karena kau orang yang sangat bodoh...
dan aku ingin melupakanmu...

karena aku tak mu kita berdua saling menyakiti...
(copast dari catatanku ) 26 Februari 2011 jam 17:07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~seperti aku, seperti jiwaku~